Ud Karya Indowood: Arsitek 3D

Minggu, 21 Agustus 2011

Arsitek 3D

Jujur saja saya tidak ada latar belakang arsitektur, namun ketertarikan saya akan dunia ini memaksa saya untuk belajar secara autodidac segala hal tentang penggambaran tiga dimensi ini.
Apa yang kita bisa dapat dari pencitraan 3D ini?
1. Membangun sebuah properti adalah investasi yang nilainya sangat besar dan mempunyai arti tersendiri bagi pemiliknya, kesalahan perencanaan bisa mengakibatkan hasil yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, untuk itu kami hadir untuk memberikan hasil pasca konstruksi agar semua yang saya sebutkan diatas bisa terhindari.
2. Dengan pencitraan 3D pemilik rumah dengan mudah menyusun dan memberikan ide-ide baru yang dapat di implementasikan ke dalam gambar 3D, jadi sebenarnya pemilik rumahlah yang dengan sendiri mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan dan inspirasinya sendiri.
3. Dengan pencitraan 3D ini pemilik rumah dapat memaksimalkan segala bentuk dan ruang yang akan dibuat didalam rumah sehingga benar-benar efektifitas dan kenyamanan setelah rumah tersebut jadi bisa dicapai.

Jika anda berminat mendapatkan konsep 3D dari rencana pembangunan gedung, rumah, tinggal dll anda bisa menggunakan jasa saya, silahkan hubungi saya di 081356960253 (steffi)
Ini sebagian dari karya-karya saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar